Kamis, 22 Maret 2012

biografi gue, my first moment until now

Diposting oleh Bestyanti Arhadia di 07.54
nama lengkap gue Bestyanti sulistianingsih Archadia, gue biasa dipanggil besty atau bebes. gue lahir tanggal 9 januari 1997 di Cirebon, 'kota udang' gue tercinta :* . gue anak pertama dari 4 bersaudara. gue punya dua adik cowo, tapi salah satunya udah gak ada :'( , dan gue punya satu adik cewe yang bawelnya gak ketulungan (ˇ_ˇ'!l)
 . perjalanan hidup gue diawali dengan tinggal disebuah rumah 'mungil' peninggalan alm. kakek gue tercintrong yang belum pernah gue liat secara langsung. di rumah 'mungil' ini gue cuma tinggal bertiga bareng mamah sama nenek gue, papah gue kerja diluar kota dan baru bisa pulang sebulan sekali . pas umur gue menginjak 2 tahun (lagi unyu-unyunya) gue, mamah, sama papah pindah dan menetap dijakarta, kurang lebih 2 tahun. setelah itu gue pindah lagi, kali ini pindah ke 1 kota yang namanya asing ditelinga gue. *yaps* itulah "karawang" kota yang gue tempatin dari tahun 2000 sampai sekarang :).
perjalanan akademis gue dimulai saat papah gue mendaftarkan gue sebagai murid TK islam yg bernam Al-mutaqin. masa-masa TK gue sangat berkesan, apalagi buat guru gue *hahaha*. gue masih inget kalau dulu pas TK gue ngambek, spontan gue gakmau belajar, gamau ngapa-ngapain, yang gue mau cuma duduk di ayunan (mainan favorit gue dari kecil sampe sekarang) dan akhirnya 'babysister' gue kuwalahan, dan milih bawa gue pulang sebelum jatuh korban lebih banyak (sadis amat gue ya ?) walaupun belum waktunya pulang sekolah. tapi walau kaya gitu, gue termasuk anak yang berprestasi loh *prokprokprok* gue sering dicalonin ikut diberbagai macam lomba, mulai dari baca puisi, seni tari, senam,sampe padus, dari lomba yang gue ikuttin rata-rata gue berhasil dapet juara, apalagi dalam bidang seni tari :D.
tamat TK gue lanjut ke SD, gue masuk ke SD negeri karawang wetan 3. gue belajar disana 6 tahun. selam belajar disana banyak suka-dukanya. waktu SD gue cukup berprestasi, nilai raport gue lumayan tinggi dan gue sering ikut berbagai macam lomba, dan alhamdulillah ya ada beberapa yang menang :). tapi pas gue kelas 6 dan mau menghadapi UASBN, keluarga gue kena musibah, adik cowo gue yang ke 2 'pergi lagi kesisi allah' dan hal itu bikin gue shock banget ̩̩̩̩ƪ) . lebih dari sebulan keluarga gue berdukacita. alhasil nila TO gue ancur, gue langsung memperbaiki keadaan, gue gakmau gagal pas UASBN. gue berdoa dan terus berusaha, dan alhamdulillah gue lulus dengan nilai yg memuaskan, dan diterima di sekolah idaman gue. SMP Negeri 1 karawang barat. gue belajar di sekolah itu sempe sekarang, dan gue berharap gue bisa ngelanjutin ke SMA pilihan gue nantinya *amin* O:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bestyanti Arhadia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea